Sabtu, 03 Oktober 2015

Hollywood Mulai Adaptasi Naruto ke Versi Manusia. Ini Bocoran Ceritanya..


Negosiasi rumah produksi raksasa Hollywod soal penggarapan serial manga Naruto ke film live-action, sampai pada kesimpulan. Lionsgate resmi sebagai pemekang hak cipta Naruto versi Hollywood dan tinggal menunjuk sutradaranya.
Dikabarkan Anime News Network, rumah produksi yang populer dengan film berefek animasi ini, komunikasi sudah dilakukan oleh Lionsgate tentang siapa yang bakal menjadi strudara Naruto.
Adalah Michael Gracey, strudara handal yang terkenal menangani beberapa film berciri animasi. Lionsgate sudah melakukan negosiasi untuk kesepakatannya. Gracy mengaku setuju dan perisapan pengerjaannya sudah dilakukan.

Tanggungjawab dan biaya film manga Naruto akan dipegang langsung oleh Avi Arad dan Putranya Ari Arad. Keduanya mengambil posisis sebagai produser film Naruto. Sementaara Erik Feig dan Geoff Shaveitz bertanggungjawab dalam proyek pembuatan film.
Hingga kini belum keterangan resmi versi cerita yang akan dipilih Lionsgate untuk film Naruto versi manusianya. Namun menurut bocoran yang beredar, sutradara Naruto Michael Gracy, tertarik dengan rangkuman cerita Naruto dan versi pertarungan melawan Uchiha Madara.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

My Blog List

Followers

Postingan Populer